Terimakasih untuk kunjunganannya semoga artikelnya bermanfaat,jgn lupa FOLLOW yaaaa . . .
FREE DOWNLOAD AND FREE ALL

Pages

Rabu, 30 Maret 2011

Tips Mengatasi Kerontokan Rambut

Bagi perempuan rambut adalah mahkota yang harus di rawat dan dipelihara agar tampil dengan sempurna, berkilau, lebat dan sehat. Terkadang muncul juga gangguan yang terjadi pada rambut yang menyebabkan rambut mengalami kerusakan bahkan kerontokan.
Dewasa ini tidak sedikit produk-produk perawatan rambut yang bisa digunakan untuk mengatasi kerontokan rambut baik yang terbuat dari bahan kimia maupun yang terbuat dari bahan-bahan alami. Akan tetapi tidak semua metode untuk mengatasi kerontokan tersebut cocok bagi orang yang mengalami kerontokan rambut. Oleh karena itu perlu dicoba berbagai metode untuk mengatasi kerontokan rambut.
Untuk mencoba berbagai metode tersebut alangkah lebih baiknya apabila kita mencoba menggunakan metode yang alami atau menggunakan bahan-bahan yang alami. Salah satunya adalah lidah buaya. Lidah buaya juga mudah didapat serta mudah digunakan. Tanaman ini sudah sejak jaman dahulu kala terkenal sebagai bahan alami yang ampuh untuk perawatan rambut dan mengatasi kerontokan rambut.
Selain lidah buaya, banyak juga orang yang percaya bahwa aromaterapi juga berguna untuk mengatasi kerontokan. Dengan mencampurkan minyak aromatik cedarwood, lavender dan rosemary, yang dipijatkan ke kepala, maka kulit kepala anda kan terstimulasi untuk menumbuhkan rambut baru yang lebih sehat. Atau bisa juga dengan meneteskan sedikit minyak aromatik ke dalam shampoo yang sering anda gunakan.
Bagaimana cara anda merawat rambut juga sangat berdampak bagi kesehatan rambut. Jangan terlalu sering menggunakan produk-produk rambut yang terlalu keras, seperti gel, wax sampai hair spray. Dan biarkan rambut anda kering dengan sendirinya, hindari penggunaan hair dryer serta curling iron.

Artikel lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

~ Komentar Agan sangat berarti untuk kemajuan blog ini ~

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites