Terimakasih untuk kunjunganannya semoga artikelnya bermanfaat,jgn lupa FOLLOW yaaaa . . .
FREE DOWNLOAD AND FREE ALL

Pages

Senin, 01 Agustus 2011

ShutdownGuard | Mencegah Apps dari Windows Shutdown atau Restart

Ada banyak aplikasi yang menyebabkan shutdown Windows ketika agan mengerjakan sesuatu yang lain dan akhirnya agan kehilangan pekerjaan agan, yang belum disimpan. ShutdownGuard adalah aplikasi freeware untuk Windows yang mencoba untuk mencegah aplikasi untuk shutdown, reboot atau log off komputer.
Agan akan mendapatkan pemberitahuan bahwa PC agan  akan mengalami shutdown atau restart, nah disinilah peran dari ShutdownGuard. Untuk pengguna Windows XP, pemberitahuan adalah dari system tray.
 


Ada beberapa pengaturan yang dapat dikonfigurasi dalam file konfigurasi. Dan di sini Agan dapat menambahkan pesan disesuaikan ketika shutdown dicegah.
ShutdownGuard tidak memerlukan hak administrator dan agan dapat menambahkannya ke daftar start up sehingga pemantauan yang dimulai secara otomatis.

ShutdownGuardakan secara default memeriksa apakah ada versi terbaru yang tersedia dan akan memberitahu anda jika menemukan versi terbaru, Anda juga dapat memeriksa update secara manual dalam menu, terlepas dari pengaturan ini.

Download ShutdownGuard
Download ShutdownGuard | Via 4shared 

0 komentar:

Posting Komentar

~ Komentar Agan sangat berarti untuk kemajuan blog ini ~

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites