Terimakasih untuk kunjunganannya semoga artikelnya bermanfaat,jgn lupa FOLLOW yaaaa . . .
FREE DOWNLOAD AND FREE ALL

Pages

Senin, 18 Juli 2011

Membersihkan Sistem Dengan Eusing System Cleaner

Ada banyak alat pembersih gratis untuk Windows yang dapat agan gunakan baik yang gratisan maupun yang berbayar dan satu yang akan ane bahas ini merupakan alat yang akan membersihkan file yang tidak diinginkan dari PC agan dan membuatnya tampil lebih cepat. Eusing System Cleaner adalah alat freeware baru untuk Windows yang merupakan sistem dan pembersih privasi.
Hal ini memungkinkan agan untuk menemukan dan menghapus file yang tidak terpakai di sistem, entri registri tidak sah,menyediakan plug-in support untuk membersihkan PC selama lebih dari 150 aplikasi dari pihak ketiga.
Agan dapat memilih aplikasi dan alat yang ingin membersihkan registry dan file yang tidak diinginkan. scaning kemudian dilakukan memberitahu anda tentang file yang akan dibersihkan dan ruang revovery menggunakan clean process.


Aplikasi ini juga berisi fitur lengkap registri cleaner. Ini akan men-scan registri Windows untuk informasi yang tidak valid atau usang dan menyediakan daftar kesalahan yang ditemukan. Setelah memperbaiki entri yang tidak valid, sistem agan akan lebih stabil dan berjalan lebih cepat. Ada juga membangun alat cadangan untuk cadangan registri sebelum agan menerapkan perbaikan.
Alat ini juga termasuk defragmentasi registri. Ini akan meningkatkan performa sistem dengan menghilangkan kesenjangan, fragmen dan ruang terbuang dalam file registri Windows. . .  hohoho menarik bukan???
langsung ke TKP aja gan :D

Download Eusing System Cleaner
Download Now

0 komentar:

Posting Komentar

~ Komentar Agan sangat berarti untuk kemajuan blog ini ~

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites